Pesta Lem Eha Bond, Dua ABG Ditangkap

SUARASULUT.COM,BITUNG – Menghirup Lem Eha Bond kini menjadi trend dikalangan masyarakat yang didominasi oleh anak-anak muda / pelajar. Kali ini DT (14) dan CW (16) berhasil dipergoki oleh seorang Ketua RT di Kelurahan Manembo-nembo Tengah sedang menghirup lem Eha Bond tersebut tepatnya disamping Kantor KPU Kota Bitung.
Setelah ditemukan Keduanya yang tengah asik menghirup, kepala RT langsung menghubungi Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Matuari dan langsung diamankan di mako guna untuk dilakukan pembinaan. Saat diamankan, pihak Kepolisian menjelaskan tentang bahaya menghirup barang tersebut bagi Kesehatan.
Pada kenyataannya, sudah banyak sosialisasi yang gencar dilakukan Pihak Kepolisian dan instansi terkait tentang maraknya penyalahgunaan Lem Eha Bond apalagi oleh para remaja. namun masih ada anak-anak muda yang salah menggunakan barang tersebut.
DT dan CW saat berada di kantor Polsek Matuari mengaku bahwa tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, dan mengatakan bahwa apabila melihat teman-teman sebayanya melakukan hal yang sama, maka akan sesegera mungkin dilaporkan kepada pemerintah setempat ataupun kepada Polisi.(har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *