Sekda Buka Penyusunan Renstra Aman Kaidipang

SUARASULUT.COM,BOLMONG– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si secara resmi membuka kegiatan Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Aliansi Masyarakat Adat Nusantra (Aman) Kaidipang Besar yang bertempat di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat.
Sekda Bolmut menyampaikan dukungan Pemerintah Daerah terhadap kegiatan ini. Penyusunan Renstra merupakan salah satu kewajiban organisasi dalam menjalankan program kerjanya.
Pertemuan ini merupakan langkah maju bagi pengembangan organisasi untuk menjalankan program kerja ke depan, sehingga dapat memberikan manfaat besar bagi anggota dan khususnya masyarakat adat di Bolmut.
Lebih lanjut, dijelaskan semakin kompleksnya tantangan pembangunan daerah saat ini, menuntut peran nyata seluruh komponen masyarakat khususnya Aman Kadipang Besar dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi.
Dirinya berharap pertemuan ini dimanfaatkan dengan baik dalam upaya pelestarian, pengembangan dan pemberdayaan masyarakat adat Kabupaten Bolmut.(ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *