Walikota Vicky Hadiri Ibadah KKR di Kecamatan Wenang

SUARASULUT.COM,MANADO– Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Ketua TP PKK Kota Manado, menghadiri Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di Kecamatan Wenang. Bertempat di Aula St. Ignatius Manado.
Dengan tema Manado Kota Doa, Torang Manado, Torang Rukun, dimana dalam Ibadah KKR tersebut dipimpin Hamba Tuhan Pastor Terry Ponamon, Pr.
Dalam kesempatan tersebut, Walikota, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Wenang, Camat, Donald Sambuaga dan jajaran pemerintah kecamatan Weang atas terselenggaranya Ibadah KKR Pemkot Manado kecamatan ini, dimana ibadah ini merupakan wujud komitmen kita bersama Pemerintah, dan Para Hamba Tuhan untuk kita saling mendoakan dan mengajak masyarakat untuk beribadah dan memuliakan nama Tuhan agar Kota ini diberkati Tuhan, kita hidup dalam kerukunan dan damai serta wujud dari Manado Kota Doa.
“Tujuan ibadah KKR ini, kita saling menopang dalam doa, kita dapat berkunjung langsung ke masyarajat, lewat safari ibadah seperti ini, mengajak masyarakat untuk selalu beribadah kepada Tuhan, sang pemilik kehidupan dan pelayanan, ciptakan terus hidup rukun dan damai, Manado Kota Doa, Torang Manado, Torang Rukun,” ujar Walikota Manado dalam kesempatan Ibadah KKR tersebut.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *