Ribuan Warga Meriahkan Fun Bike dan Olahraga HUT ke-69 Polairud

SUARASULUT.COM,MANADO– Kurang lebih seribu orang memadati halaman parkir samping RM Wisata Bahari yang terletak di kawasan Megamas Manado, Sabtu (30/11/2019) pagi.
Kehadiran mereka dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 Polairud yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2019, dengan agenda kegiatan fun bike, jalan sehat dan senam bersama.
Berbagai komunitas hadir di kegiatan tersebut, diantaranya Polri, TNI, Pemda, Komunitas Bersepeda dan berbagai lapisan masyarakat.
Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Alex Mandalika, dihadiri juga oleh para Pejabat Utama Polda, Wakil Ketua Bhayangkari Sulut dan pengurus daerah.
Kegiatan diawali dengan pelepasan peserta fun bike oleh Wakapolda, start dan finish di kawasan Megamas, dilanjutkan dengan jalan sehat bersama Bhayangkari dan masyarakat di seputaran kawasan Megamas, senam bersama dan diakhiri dengan undian berbagai hadiah doorprize.
“Kita bersyukur dalam rangka ulang tahun Polairud ke-69. Dan ini untuk kebersamaan antara TNI, Polri dan masyarakat. Melalui olahraga, sinergitas TNI, Polri dan masyakarat semakin ditingkatkan,” ucap Wakapolda usai senam bersama.
Iapun berharap kegiatan seperti ini agar terus ditingkatkan. Melalui kegiatan ini juga katanya
memberikan pesan bahwa Sulawesi Utara ini tetap rukun dan damai, tidak terprovokasi dengan isu-isu yang bisa memecah-belah persatuan dan kesatuan. (wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *