Maju Pilgub 2020, Tetty Mendaftar ke Golkar dan NasDem

oleh -330 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO– Christiany Eugenia Tetty Paruntu, Jumat (29/11) sore resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut Pilkada tahun 2020 di Partai Golkar dan NasDem.
Dikawal ratusan pendukungnya, Tetty yang saat ini masih menjabat Bupati Minahasa Selatan (Minsel), tiba di Kantor Sekretariat Partai Golkar sekira pukul 17.00 Wita.
Setibanya di kantor DPD I Partai Golkar di bilangan jalan Martadinata, Tety yang tampil dengan busana kuning, diterima tim seleksi calon gubernur dan wakil gubernur bersama pengurus DPD Sulut, DPC Kabupaten/Kota se Sulut, kader hingga simpatisan partai golkar.
Setibanya dalam kantor sekretariat DPD I Partai Golkar, Tetty disambut dengan yel-yel oleh pengurus dan simpatisan yang sudah sejak siang menanti kedatangan Tetty.
Selanjutnya dilakukan prosesi pendaftaran. Tetty menyerahkan berkas sebagai bakal calon gubernur ke tim seleksi.
Dalam sambutannya usai mendaftar di Partai Golkar, Tetty mengaku sangat terharu atas antusias pendukung yang inginkan dirinya maju calon gubernur Sulut di Pilkada tahun 2020.
“Suatu kebangaan bagi saya karena setelah dua periode memimpin Minahasa Selatan, diminta lagi untuk kerja lebih luas. Saya terima kerja untuk Sulut. Atas kepercayaan ini saya minta dukungan semua pengurus hingga simpatisan Partai Golkar dan lebih khusus lagi seluruh masyarakat Sulut,” tegas Tetty.
Tetty juga menegaskan dirinya telah minta restu ke DPP Partai Golkar, untuk mendaftar ke partai lain. Mengigat Partai Golkar hanya tujuh kursi di DPRD Sulut.
Tetty menambahkan meskipun dirinya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, namun dirinya tetap ikut mekanisme mendaftar sebagai bakal calon gubernur.
Setelah prosesi pendaftaran semua tuntas, Tetty kembali dikawal ratusan pendukungnya menuju Kantor DPD NasDem Sulut di kawasan Kairagi untuk mendaftar sebagai calon gubernur.”Saya mengucapkan banyak terima kasih atas undangan partai NasDem,” pungas Paruntu.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.