Lepas Kontingen Porprov, Ini Pesan Bupati Bolsel

SEPUTARSULUTNEWS, BOLSEL- Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru SPt, Jum’at (29/11/2019) melepas langsung kontingen Atlet dan Official Porprov X di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019.
Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Atlet-atlet yang sudah terpilih untuk mengikuti Porprov ke – X di kota Bitung tahun 2019, Sekaligus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepada Official dan Pelatih atas kerja keraa dalam membina Atlet-atlet muda Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).
“Atas nama pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan saya ucapkan selamat terpilihnya adik-adik atlet untuk mengikuti Porprov di kota Bitung yang ke – X. Dan kepada Official dan pelatih dalam membina atlet-atlet muda Bolsel,” ucap Iskandar Kamaru.
Iskandar juga mengatakan, dengan mengikuti Porprov ini bisa memberikan motivasi dan dukungan secara moral terhadap atlet dan pelatih dalam keseriusan mengikuti pertandingan pada Porprov ke – X tahun 2019 di kota Bitung.
“Manfaatkan kesempatan ini untuk meraih prestasi yang tinggi, agar memberikan kebanggaan tersendiri dan juga akan mengharumkan nama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Saya Juga berharap supaya menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran, dan bertingkah laku yang baik sesuai dengan visi misi daerah kita cintai yakni Bolmong Selatan (Terwujudnya Kabupaten Bolsel yang Religius, Berbudaya, Bermartabat, Maju dan Sejahtera),” ungkap Bupati.
Kepada tim official, bekerja sama yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.
“Selamat Bertanding, kalian adalah orang-orang yang terpilih, laksanakan amanah dan tugas yang diembankan ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Kepercayaan yang telah diberikan merupakan wujud penghargaan dari masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) atas kemampuan yang kalian miliki,” tambahnya.(hamka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *