Bappeda Evaluasi Pencapaian SDGS

oleh -105 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,BOLMONG- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bolaang Mongondow melaksanakan Rapat Evaluasi pencapaian pelaksanaan Rencana Aksi Daerah (RAD) Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development goals (TPB/SDG’S) di Kantor Bappeda Bolmong.
Narasumber dalam Rapat Evaluasi adalah Ciko Jeferson Warouw, S.Kom dari Bappeda Sulut dan Dr. Een Novitha Walewangko dari Akademisi Unsrat.
Rapat ini dibuka oleh Kepala Bappeda Bolmong yang diwakili Kepala Bidang Pembangunan Manusia dan masyarakat Susanti Hadji Ali dan didampingi Kepala Seksi Pembangunan Manusia dan masyarakat I Liza Tunggali.
Kepala Pembangunan Manusia dan masyarakat Susanti Hadji Ali mengatakan pertemuan ini intinya ingin memotret sejauh mana penyelenggaraan SDGs Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow pada tahun 2019.
Selain itu Kepala Seksi Pembangunan Manusia dan masyarakat Liza Tunggali juga mengharapkan dalam pertemuan ini selain mengevaluasi target dan realisasi output fisik ataupun keuangannya juga indentifikasi kegiatan yang belum terdaftar.
Sekilas SDGs ini bertujuan untuk mengakhiri kemiskinan dan kelaparan, melawan ketimpangan, memastikan perlindungan terhadap alam dan sumberdaya yang terkandung didalammnya dan menciptakan kondisi untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan adil.(ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.