Pandangan Umum Rancangan APBD 2020 Dibacakan Fraksi DPRD, Binilang Berharap Talaud Semakin Maju

oleh -241 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM, TALAUD – Seluruh fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Talaud, membacakan penyampaiyan pemandangan umum mengenai nota keuangan Rancangan APBD (RAPBD) Kabupaten Talaud, Tahun anggaran 2020, Selasa (26/11/2019).
Penyampaian Pemandangan Umum mengenai Rancangan Angaran itu disampaikan oleh 6 fraksi di DPRD Kabupaten Talaud dalam rapat paripurna di gedung Sidang DPRD Talaud.
Penyampaian pandangan akhir fraksi-fraksi DPRD ini dilakukan didepan Plh Bupati Talaud Ir Adolf Binilang. ME, Staf Ahli, dan Para Asisten, Kepala OPD, Ketua dan wakil Ketua DPRD serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Talaud.
Fraksi-fraksi DPRD yang menyampaikan pandangan akhirnya yaitu Fraksi partai PDIP, Gerson Esing, dari partai PKPI Reko Poae, dari Nasdem Wemprit Walesasi, dari Demokrat Gunawan Talengoran, partai Golongan Karya Ricat Mahole, Dari Berkarya Hibor Maabuat. Plh Bupati Talaud sangat mengapresiasi seluruh fraksi DPRD dalam penyampaianya.
Pada penyampaiyanya Plh Bupati mengatakan, “Pada hari ini kita bersama menyetujui rancangan nota pembahasan APBD 2020, kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DPRD yang telah melakukan pembahasan bersama dengan pemda Talaud,” kata Plh.
Walaupun ada beberapa masukan yang diberikan oleh beberapa fraksi DPRD untuk Pemda Talaud, baik tentang perbaikan ekonomi, sosial masyarakat maupun aspek-aspek pembangunan lainnya, Plh Bupati menjadikan itu sebagai masukan agar pembangunan di Kabupaten Talaud kedepan menjadi lebih baik.(oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.