Batu Angus Nature Fest 2019 Resmi Dibuka Lomban

SUARASULUT.COM,BITUNG– Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE M,Si membuka batu angus nature fest 2019 bertempat di TWA Padang batu angus kelurahan kasawari kecamatan Aertambaga.
Lomban mengatakan,
Ini merupakan satu wujud kerjasama pemerintah kota Bitung dalam hal ini kecamatan aertambaga dan BKSDA sulawesi utara, bukan sekedar kita melihat manfaat ekonominya tetapi bagaimana orang datang melihat alam ini dan tercipta satu semangat untuk memelihara, mencintai dan melestarikan alam ini.
Lanjutnya, bapak Presiden sudah berjanji menjadikan Sulawesi utara termasuk kota Bitung akan dijadikan Bali yang kedua. Untuk itu, investasi berkaitan dengan pariwisata wajib kita mempersiapkan destinasi – destinasi yang dapat menarik wisatawan untuk datang berkunjung di TWA batu angus.
Kesempatan ini juga Kepala balai BKSDA sulut menyampaikan, kami bersama pemerintah daerah telah membentuk 13 lembaga konservasi kelurahan dan kecamatan untuk menjadikan daerah penyangga kawasan TWA batu angus dalam pengembangan TWA batu angus kedepan lebih teratur dengan adanya ruang publik dan pengembangan usaha kedepan.(har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *