Bikin Resah Warga, Pemuda Ini Diciduk Tim Tarsius

oleh -104 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,BITUNG – Team Tarsius Polres Bitung mengamankan AT alias Alamsyah yang melakukan keributan di kompleks SMP 12 Kelurahan Girian Indah Kota Bitung , pada 02.25 dini hari.
Berdasarkan laporan melalui telepon dari masyarakat yakni kepala lingkungan setempat bahwa sudah selama Dua hari belakangan ini ada sekelompok pemuda yang sering nongkrong di area proyek pembangunan lahan jalan tol tepatnya di lokasi smp 12, sekelompok anak muda tersebut juga sering mengkonsumsi minuman keras, dan berteriak – teriak ( Bakuku ) di area pemukiman masyarakat serta membawah senjata tajam.
Atas laporan dari masyarakat tersebut Team Tarsius Polres Bitung langsung merespon menuju ke TKP yang dimaksud dan mendapati sekelompok anak muda yang sedang mengkonsumsi minuman keras selanjutnya Team Tarsius melakukan pemeriksaan badan terhadap sekelompok pemuda tersebut dan didapati salah satu pemuda yang berinisial AT alias Alamsyah, membawa senjata tajam jenis panah wayer yaitu 1 buah pelontar dan 2 buah anak panah.
Kasat Reskim AKP Taufiq Arifin S.Hut., SIK., setelah di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. ” pemuda tersebut langsung kami amankan dan telah dibawa ke Mako Polres Bitung oleh Team Tarsius guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut” tutup Kasat.(har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.