Amurang Trail Adventure Cup 2019 ‘Banjir’ Peserta

SUARASULUT.COM,MINSEL– Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar “Amurang Trail Adventure-Kapolres Minsel Cup 2019”. Event berskala nasional ini dibuka langsung oleh Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo, di garis start depan Mapolres.
Kapolres dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu komitmen Polres Minsel bersama pemerintah daerah dalam mendukung program pariwisata. “Lewat kegiatan ini, para peserta dapat mengexplore keindahan alam di Minsel,” ujarnya.
Kepada ratusan crosser yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia, Kapolres mengucapkan selamat bertanding, serta mengingatkan untuk menjunjung tinggi sportivitias. “Utamakan keselamatan. Semoga dengan kegiatan ini akan melahirkan crosser berbakat yang nantinya dapat membanggakan daerah, bangsa dan negara Indonesia,” tutup Kapolres.
Adapun rute yang ditempuh para crosser sejauh 50 km, dengan star/finish di Mapolres Minsel. Hadiah utama dalam Kapolres Minsel Cup ini yakni satu unit Sepeda Motor Kawasaki KLX 150.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *