Di Mitra Gempa Minta Korban IRT

oleh -124 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MITRA – Perempuan Chintya Lasik (31), seorang ibu rumah tangga (IRT), warga Desa Ranoketang Atas Satu, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara, meninggal dunia usai peristiwa gempa bumi pada Kamis (14/11/2019) malam.
“Korban meninggal pada Jumat dinihari (15/11), setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas Tombatu untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkap Kapolsek Touluaan Iptu Immanuel Lutam.
Dari keterangan suaminya, Nicodemus Mokodompit (41), diketahui bahwa saat peristiwa gempa, korban keluar dari kamar memeluk anaknya menuju pintu keluar rumah kemudian terjatuh dan tak sadarkan diri.
“Korban diduga terkena shock atau ketakutan karena peristiwa gempa bumi tanah goyang yang bertepatan pada saat itu lampu listrik padam,” terang Kapolsek.
Oleh pihak keluarganya, korban sempat dibawa ke Puskesmas Tombatu, namun nyawanya tak tertolong. “Menurut dokter yang memeriksa, setelah tiba di Puskesmas, korban sudah meninggal dunia. Informasi yang kami dapat dari suaminya bahwa korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi,” tambah Kapolsek.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.