Ahmadi Minta Calon CPNS Jangan Percaya Calo

oleh -117 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,BOLSEL–Seiring pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 telah dibuka, Kepala Badan (Kaban) Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Ahmadi Modeong S.Pd, mengingatkan calon CPNS tidak termakan rayuan Calo.
Lanjut Ahmadi, Bolsel dijatah 186 kuota terbagi tiga formasi yaitu guru, kesehatan, dan teknis.
“Persyaratannya sudah bisa dilihat lewat website BKD dan Website Pemkab Bolsel, termasuk passing great,” ujarnya.
Para pendaftar diingatkan membaca semua syarat yang ditetapkan panitia baru menginput data sehingga minim terjadinya kesalahan dalam pengisian data.
Mantan Kabag Humas Setdakab yang penuh prestasi ini menegaskan tidak ada nepotisme dan berbagai macam intervensi terkait dengan calon pendaftar.”Calon peserta jangan tertipu jika ada oknum Calo mengaku bisa membantu berkas dan lain sebagainya, apalagi menjanjikan kelulusan, itu semua tida benar,” tegasnya.
Ahmadi membeberkan pendaftaran sesuai jadwal sampai dengan tanggal 24 November 2019, jika ada penambahan waktu tergantung petunjuk dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).
Tambahnya lagi, ada dua cara pendaftaran, pertama lewat online dan kedua lewat kantor pos yang ditujukan kepada panitia.
“Berkas yang dimasukan lewat online dan berkas manual lewat pos harus sama,” pungkaanya.(hamka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.