Pakai Jurus Lupa, Pria Ini Tetap Kena Ditilang

SUARASULUT.COM,BITUNG– Jurus lupa coba dimainkan pengendara motor inisial GD alias Geraldo (22) warga Kota Bitung, tidak mempan.
GD tetap dikenakan Tilang Satuan Lantas Polres Bitung saat mengendarai sepeda motor masuk ke Mapolres Bitung.
Pasalnya lelaki tersebut ditemukan piket Propam Polres Bitung bersama penumpangnya tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor yang semula berjalan dari perum Batas Kota Sagerat Bitung melintasi jalan raya menuju ke Mapolres Bitung.
Selain tak menggunakan helm standar, saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, pengedara tersebut tidak dapat menunjukan kelengkapan administrasi berupa SIM dan STNK yang jelas.
Saat ditanya alasan Geraldo bersama penumpangnya tak menggunakan helem ketika mengedarai sepeda motor dia pun menjawab lupa karena buru-buru, “Kita kwa buru-buru komdan… ada mo ba urus SKCK di Polres. Jadi lupa bawa SIM, STNK deng pake Helem” kata Geraldo.
Namun apapun alasannya, lelaki tersebut tetap dikenakan sanksi tilang oleh petugas Sat Lantas Polres Bitung atas pelanggaran lalu lintas yang dilakukan olehnya.
Usai diberikan pembinaan oleh piket Propam, sepeda motor yang dikendarai Geraldo kemudian diserahkan oleh piket Propam ke Sat Lantas Polres Bitung untuk diamankan.(har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *