218 Peraonil Kawal Pilsang Serentak 2019 di Bolmong

SUARASULUT.COM,BOLMONG – Polres Kotamobagu menugaskan 218 personel untuk mengamankan jalannya Pilsang atau Pemilihan Sangadi (Kepala Desa) serentak di 102 desa di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (14/11/2019).
Hal tersebut ditandai dengan digelarnya apel pergeseran pasukan (serpas) dipimpin Wakapolres Kotamobagu, Kompol Effendi Tubagus.
Wakapolres dalam arahannya mengatakan, seluruh personel akan digeser ke masing-masing TPS (Tempat Pemungutan Suara) sesaat usai apel ini.
“Tiba di TPS sesuai desa yang telah ditentukan, masing-masing personel segera berkoordinasi dengan Panitia Pilsang. Dan tidak dibenarkan meninggalkan desa tempat pelaksanaan tugas pengamanan sebelum rangkaian kegiatan pemilihan selesai,” tegas Wakapolres.
Usai apel dan pengecekan kekuatan terakhir itu, masing-masing personel lalu diberikan selebaran berisi Maklumat Kapolres Kotamobagu, terkait pelaksanaan Pilsang. “Maklumat tersebut agar disosialisasikan kepada masyarakat dan ditempel di tempat strategis,” pungkas Wakapolres.(ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *