Heboh! Diduga Usai Bunuh Istri, Suami Tewas Gantung Diri

SUARASULUT.COM,LANGOWAN – Kasus pembunuhan terus mewarnai tindak kriminalitas di Kabupaten Minahasa. Korbannya, Fransien Sandra Mokalu (39). Warga di Desa Noongan Dua, Kecamatan Langowan Barat.
Peristiwa terjadi Minggu (10/11/2019), diduga melibatkan pelaku berinisial DJR alias Dom (40). Sadisnya lagi, usai beraksi Dom memilih bunuh diri dengan cara gantung diri tak jauh dari lokasi kejadian.
Sumber-sumber resmi menyebutkan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban kesehariannya tercatat berprofesi PNS, ditemukan di kamar mandi dalam kondisi terbungkus selimut. Di tubuhnya ada luka bekas sabaten parang di leher kanan, diduga dilakukan Dom.
“Sebelum diseret ke kamar mandi, korban diduga di bunuh pelaku di kamar belakang,” aku Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi.
Setelah beraksi, tersangka kabur menggunakan mobil ke kebun tidak jauh dari rumahnya. Di kebun itu, tersangka diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon.
” Dugaan sementara, antara korban dan pelaku sebelum kejadian sempat terjadi cekcok, karena pelaku oleh korban disebut telah mempunyai wanita idaman lain,” aku Wahyudi.
Namun Wahyudi mengatakan, guna memastikan penyebab sebenarnya peristiwa ini, pihaknya melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan cara mengotopsi mayat kedua korban.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *