Reskrim “Diganjar” Penghargaan

SUARASULIT.COM,TOMOHON–Kata ganjaran biasanya diberikan kepada orang atau kelompok yang melalukan pelanggaran maupun.kesalahan.
Namun hal ini tidak berlaku bagi Satuan Reskrim Polres Tomohon di bawah pimpinan Kasat Iptu Yulianus Samberi, S.IK, dimana mereka di ganjar dengan piagam penghargaan dari Kapolda Sulut.
Pemberian piagam penghargaan ini, kepada satuan Reskrim Polres Tomohon, sehubungan dengan prestasi yang diraih sebagai peringkat pertama dalam penyelesaian kasus tindak pidana korupsi di jajaran Polda Sulut.
Penghargaan ini diberikan, sehubungan dengan keberhasilan Satuan Reskrim Polres Tomohon, selang tahun 2018 sampai 2019, berhasil mengungkap 6 kasus tindak pidana korupsi di Wilayah Hukum Polres Tomohon. Dimana tahun 2018 3 (tiga) kasus dua tersangka sedang dalam proses penuntutan di pengadilan, dan tahun 2019 3 (tiga) kasus dan dalam waktu dekan akan masuk proses penyerahan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan, dengan total kerugian untuk tahun 2019 sebesar 1.1 miliar rupiah.
Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolda Sulut IrjenPol. Dr. R. Sigif Tri Harjanto, S.H., M.Si disela-sela acara rakornis jajaran Reskrim Polda Sulut, yang dilaksanakan di lokasi Danau Linow Tomohon Selatan, pada tanggal 4 dan 5 november 2019. Penghargaan ini di terima langsung oleh Kasat Reskrim Tomohon Iptu Yulianus Samberi, S.IK.
Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Yulianus Samberi, S.IK didampingi KBO Reskrim Ipda Ricky Hermawan, S.Tr.K berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pimpinan dalam hal ini Kapolda Sulut.
Keberhasilan ini boleh tercapai tentunya berkat dukungan seluruh Personil yang ada khususnya di Satuan Reskrim, serta dukungan dari pimpinan yang ada di Polres Tomohon, dalam hal ini Pak Kapolres dan Ibu Waka Polres, ucap Kasat.
Biarlah dengan diberikannya piagam penghargaan oleh Kapolda ini, akan memacu semangat Personil khususnya Sat Reskrim, untuk bekerja, meningkatkan profesionalisme dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya menyelesaikan kasus-kasus yang di laporkan dan sedang berproses di Polres Tomohon, tutup Kasat yang diaminkan oleh KBO.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
WeChat