“Torang Jujur, Sulut Hebat”

oleh -136 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO– Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Iqbal Arief, SH, MH mengatakan, dalam upaya meningkatkan ketertiban dan ketentraman umum serta pembinaan masyarakat taat hukum, berbagai program peningkatan kesadaran hukum masyarakat oleh Kejaksaan RI antara lain telah diimplementasikan melalui penyuluhan hukum dan penerangan hukum, Program siaran Radio dialog interaktif jaksa menyapa bekerjasama dengan RRI.
Berbagai program peningkatan kesadaran hukum masyarakat ini walaupun pelaksanaannya telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, namun dipandang perlu dilakukan optimalisasi kajian pendekatan efektif kepada generasi muda atau yang dikenal dengan generasi milenial khususnya bagi mereka yang tidak lagi berada dalam bangku sekolah (seperti Mahasiswa dan Profesional muda).
Kejati Sulut mengaku dengan dukungan Gubernur Sulut Olly Dondokambeu dan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Daerah  Provinsi Sulut mendeklarasikan Program JAKSA SAHABAT MILENIAL (JSM) dengan Tagline “TORANG JUJUR, SULUT HEBAT”.
Ini adalah salah satu program unggulan Kejati Sulut dalam mengoptimalkan tugas dan fungsi di bidang Intelijen melalui pendekatan communal Adtivuty dalam melakukan penyuluhan hukum bagi Generasi Milenial.
Kedepan diharapkan, program JAKSA SAHABAT MILENIAL (JSM) dengan pendekatan communal atau communal Activity dapat memberikan manfaat kepada generasi muda, khususnya milenial di Provinsi Sulut, khususnya Kota Manado.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.