Sopir Ngantuk, Innova Tabrak Pohon, Satu Penumpang Dirumahsakitkan

oleh -196 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MINSEL– Imbauan aparat kepolisian jangan berkendara saat ngantuk, tujuannya untuk keselamatan. Jika diabaikan bisa berakibat fatal. Seperti dialami mobil Kijang Innova DB 1003 BM warna silver metalik.
Diduga pengemudinya Jelby Pelawiten (24), warga Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Minsel, ngantuk mobil mengalami kecelakaan lalulintas saat melintas di Jalan Trans Sulawesi, depan SPBU Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, sekira pkl. 05.30 wita. Akibatnya, satu penumpang harus dilarikan ke rumah sakit.
Kronologisnya, kendaraan bergerak dari arah Kotamobagu menuju Amurang membawa 6 (enam) orang penumpang, saat melintas di TKP, kehilangan kendali dan menabrak pohon yang ada di samping jalan.
“Lakalantas tunggal ini disebabkan karena sopir mengantuk sehingga kehilangan kendali dan akhirnya kendaraan menabrak pohon di pinggir jalan,” terang Kapolsek Tenga Iptu Ronald Mawuntu, yang terpantau langsung mendatangi lokasi kejadian bersama sejumlah personel piket.
Insiden lakalantas tunggal ini menyebabkan kendaraan mengalami rusak berat pada bagian depan dan untuk para penumpang telah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.