Lepas Kontingen Pornas, Ini Harapan Gubernur Olly

oleh -134 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO– Setelah melalui tahapan seleksi cukup ketat, Senin (4/11), kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulawesi Utara, dilepas Sekdaprov Edwin Silangen atas nama Gubernur Olly Dondokambey di ruang C.J Rantung.
Kontingen pornas korpri telah di lepas dengan jumlah 37 atlit dan 12 offical. Atlit diutus merupakan putra/i terbaik sulut terseleksi dari 15 kabupaten/kota. Dengan empat cabor masing-masing futsal, tenis meja, senam bugar, atletik lari 10 km.
Menurut ketua kontingen Kaban BKD Sulut, Pornas Korpri akan dilaksanakan di Bangka Belitung, mulai tanggal 11 S/d 19 November 2019.
Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya dibacakan Sekprov menyampaikan kepada semua atlit dan offical agar kiranya dapat memberikan prestasi terbaik untuk disumbangkan kepada sulut. Selama pertandingan harus selalu menunjukan etika sebagai atlit, junjung tinggi sportifitas dan tidak sampai terjadi konflik selama dalan pertandingan.
Dalam sambutan sekprov juga berharap agar kepada semua tergabung dalam kontingen agar kiranya dapat mempromosikan Sulawesi Utara dalam egiatan Pornas sehingga mereka lebih mengenal sulut dengan eksistensi pariwisata yang semakin maju dan untuk memotivasi para atlit.
Gubernur melalui Sekprov menjanjikan akan memberikan penghargaan bagi atlit korpri yang berprestasi. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pejabat pemerintah Provinsi Sulut.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.