Jago Merah Mengamuk, Balita Dua Tahun Tewas

SUARASULUT.COM,TOMOHON – Jago merah kembali mengamuk. Kali ini menimpa rumah keluarga Poyoh-Paloohon, warga Paslaten Dua Lingkungan 10, Tomohon Timur, Tomohon, Senin (04/11), sekitar pukul 11.30 Wita. Akibatnya tak hanya bangunan rata tanah, tetapi balita berumur 2 tahun tewas.
Informasi diperoleh, saat kejadian ada tiga orang berada di dalam rumah. Masing-masing FP alias Fentje, YP alias Yeni dan seorang balita berusia 2 tahun berinisial AP. Nahas, AP meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.
Sejumlah warga menerangkan, diduga kuat api berasal dari bagian belakang rumah, karena awalnya terlihat kepulan asap tebal yang keluar dari bagian belakang. Diketahui, rumah tersebut dihuni oleh keluarga Poyoh-Poloohon dan Poyoh-Bororing.
Api berhasil dipadamkan oleh mobil Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Tomohon dan mobil AWC Polres Tomohon, dibantu warga sekitar.
Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Sirait melalui Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Cilion Diar membenarkan peritiwa kebakaran tersebut. “Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” tutup Kapolsek.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *