Didampingi Bupati, Wakapolda Resmikan Mapolres Bolmut

SUARASULUT.COM,BOLMUT– Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen. Pol. Drs. Alexsander Marten Mandalika, berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.
Kunjungan orang nomor dua di Polda Sulut itu, disambut Bupati Bolmut Depri Pontoh.
Kedatangan Wakapolda Sulut meresmikan Kantor Sementara Polres Bolmut berlokasi di Kompleks Lapangan Kembar Boroko.
Bupati Bolmut menyampaikan selamat datang kepada Wakapoda Sulut, serta terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Polda Sulut yang telah memberikan kontribusi positif bagi daerah.
Dikatakannya, kehadiran Polres merupakan keinginan besar Pemerintah dan masyarakat Bolmut yang diharapkan semakin meningkatkan hubungan kerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan stabilitas daerah.
Karenanya, Pemerintah Daerah sangat mendukung sepenuhnya program dan terobosan Polri yang berorientasi pada terwujudnya pranata kehidupan sosial masyarakat yang kondusif.
Disampaikan pula selamat bekerja Kepada Kapolres Bolmut bersama jajaran. Dirinya mengajak untuk bersama bergandengan tangan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat. Kepada seluruh elemen Pemerintah Dan masyarakat dihimbau agar mendukung porgram kerja Kapolres Bolmut.
Kapolres Bolmut AKBP. Eko Kurniawan, SIK berharap kehadiran Polres di Kabupaten Bolmut dapat terterima dengan baik, menjadi motivasi dan dapat mendekatkan pelayanan publik serta menciptakan stabilitas daerah yang lebih kondusif .
Pihaknya juga berharap dapat bekerjasama dengan Pemerintah, Unsur Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat di Daerah.
Sementara itu, dalam sambutannya Wakapolda Sulut menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah dalam membantu porgram-pogram Polri, dan terima kasih atas kesiapan daerah untuk menyambut kehadiran Polres di Kabupaten Bolmut.
Wakapolda Sulut menginstruksikan kepada Kapolres Bolmut untuk segera bekerja, melakukan sosialisasi dan membangun sinergitas dengan Pemerintah dan seluruh elemen di daerah.
Dikatakan, untuk tahapan awal Polres Bolmut difokuskan pada pelayanan publik. Polisi adalah sahabat Pemerintah Daerah, karenanya harus bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.
Sebelumnya, Bupati Bolmut secara simbolis menyerahkan kunci kendaraan Dinas operasional Kapolres Bolmut.
Turut hadir Ketua DPRD Bolmut Frangki Chendra, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Unsur Forkopimda, para Pimpinan dan Anggora DPRD, pimpinan Peragkat Daerah, para Camat, Sangadi dan tokoh-tokoh adat serta masyarakat.(ano)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *