Wagub Sebut Empat Keuntungan Sulut Tuan Rumah AIS Forum 2019

oleh -195 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO– Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyebut ada empat keuntungan dan manfaat yang didapatkan Sulut dari event internasional AIS Forum 2019.
Pertama, Kedatangan dan kehadiran negara-negara peserta AIS Forum 2019 membuat negara-negara itu menyaksikan langsung dan tahu Indonesia, tidak saja hanya Bali, akan tetapi, mereka tahu juga yang namanya Manado, Sulawesi Utara.
Kedua, Pemerintah dan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara membuktikan kembali bahwa berbagai ivent dan exhibition berskala internasional sudah pantas dan bisa dilaksanakan di daerah ini.
“Ini membuktikan ke dunia internasional, bahwa event apa saja bisa dibuat di Sulut,” beber Kandouw.
Ketiga, arus penumpang untuk penerbangan menuju Bandara Sam Ratulangi Manado, terus meningkat dan selama pekan ini, akan naik dari biasanya.
“Keempat, hari ini kaum milenial kita mendapatkan pencerahan, mendapatkan ilmu baru tentang bagaimana startup digital ini ke depan akan menguasai dunia. Era-nya Revolusi Industri 4.0, bagaimana kaum milenial Sulut kita ini bisa Go-internasional. Ini saja sudah luar biasa buat kita sendiri,” tandas Kandouw.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.