Asoka A Juara Futsal HDKD di Rutan Manado

SUARASULUT.COM,MANADO-Tim Asoka A akhirnya sukses menjadi kampiun turnamen futsal dalam menyemarakkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) di lingkup Rumah Tahanan Negara Klas IIA Manado. Dalam duel sesama tim dari Blok Asoka, skuad Asoka A sukses mengatasi perlawanan Asoka B dengan skor meyakinkan, 4-1. Herry Talalo tampil sebagai bintang dalam pertandingan yang berlangsung Senin (28/10) pagi di Lapangan Futsal Rutan Manado itu dengan memborong semua gol kemenangan tim Asoka A.
Laga yang dipimpin wasit Erwin Jofanly Wungow itu lebih banyak didominasi Asoka A yang menurunkan skuad terbaik seperti Herry Talalo, Markus Sujono, Michel Tumigolung dan Raymond Tumewu minus Yanes Rantung yang sukses meloloskan tim favorit tersebut di semifinal.
Tim Asoka A sukses melangkah ke partai puncak setelah di semifinal mengatasi perlawanan Kamboja dengan skor 2-0. Hanya saja, Kamboja terhibur dengan peringkat ketiga setelah mengatasi anak-anak Dapur lewat drama penalti yang berakhir, 4-3.
Menurut Erwin Jufanly Wungow dari perangkat pertandingan, sebanyak 12 tim ambil bagian dari pertandigan yang menghentak selama dua pekan itu yang merupakan utusan dari masing-masing Blok serta satu tim dari Dapur.
Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIA Manado, Raden Budiman Priatna Kusumah memberikan apresiasi atas suksesnya seluruh rangkaian pertandingan Futsal dimana berlangsung penuh sportifitas, lancar dari awal hingga berakhirnya seluruh rangkaian pertandingan. Apalagi, hajatan ini sudah merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahun saat datangnya Hari Dharma Karyadhika.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
WeChat