Tidur Siang, Anak Dicabuli Ayah Tiri

oleh -113 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,TALAUD – Kasus pelecehan seksual kembali terungkap. JT alias Joni (33), oknum warga di Kecamatan Tampan Am’ma, Kabupaten Kepulauan Talaud, diamankan personel Polsek Rainis. Pasalnya, Joni dilaporkan telah mencabuli anak tirinya, sebut saja Bunga (7).
Informasi diperoleh, pencabulan terjadi Oktober lalu. Namun baru diketahui oleh ibu korban, Martha (35). Martha lalu memberitahukan hal tersebut kepada kerabatnya, Menalang Maahana (34).
Mendengar cerita tersebut, Menalang langsung mendatangi Mapolsek Rainis untuk melaporkan perbuatan bejat pelaku.
Laporan direspons cepat oleh Unit Reskrim Polsek Rainis dengan mengumpulkan informasi terkait keberadaan pelaku, yang diduga kuat telah melarikan diri ke kampung halamannya, di Desa Malat, Kecamatan Gemeh.
Petugas akhirnya berhasil meringkus pelaku di rumah orang tuanya, Desa Malat, lalu digiring ke Mapolsek Rainis untuk diperiksa lebih lanjut.
Kepala SPK C Polsek Rainis, Brigpol Nikson Arunde membenarkan adanya laporan dan penangkapan tersebut. “Pencabulan terjadi saat korban tidur siang. Pelaku telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih mendalam,” pungkasnya.(oke)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.