Bawaslu Bolsel Hadiri Rakornas Persiapan Pemilihan Tahun Anggaran 2020

oleh -109 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM, BOLSEL- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan hadiri kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Persiapan Pemilihan Gubernur,Bupati, Walikota tahun 2020 Dan Pemantapan Program Kerja Bawaslu, Bawaslu Provinsi,dan Bawaslu Kabupaten/Kota tahun anggaraan 2020 bertempat di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, (24-26 oktober 2019.)
Lewat kesempatan itu Pimpinan Bawaslu melalui Kepala Sekretariat Bawaslu Arthur Warokah ST mengatakan, Barusan kita sudah melewati tantangan pengawan pada pemilihan 2019. Selanjutnya kita memasuki tantangan dalam pemilihan tahun 2020, Untuk itu kita tunjukan kerja-kerja pengawasan dan penindakan kita. Ini menjadi ujian. Dan kita semua harus percaya kita dapat melewati dengan baik. Mari kita bangun kebersamaan dalam mengawal pemilihan (Pilkada) 2020 di wilayah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang kita cintai.
“Kita tetap menjaga integritas lembaga. Tetap menjaga api semangat dalam mengawasi pemilu. Sehingga mampu melahirkan Pemimpin yg mempunyai empati bagi kemaslahatan Ummat,”
ungkap Arthur.
Arthur juga mengatakan, Tidak ada yang mudah dalam perjuangan. Bawaslu Bolsel harus semangat.
“Tidak mudah menjadi pengawas pemilu. Tetapi dengan semangat kolektif kolegial itulah yang menjadi semangat pembawa perubahan untuk perubahan demokrasi yang baik. Perjuangan perubahan itu adalah jalan yag sepi. Kadang kala dilalui sendirian. Tetapi, harus dimulai dari diri sendiri untuk menciptakan api perubahan yang memperbaiki demokrasi,”
tutupnya.(hamka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.