Razia di Jalan Raya Sampai Tempat Hiburan Malam, Begini Hasilnya

oleh -101 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MINSEL–Razia dilakukan di Jalan Trans Sulawesi, depan Markas Komando Polres Minsel. Terpantau kendaraan bermotor melintas diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan petugas kepolisian.
“Kegiatan razia ini kami lakukan dengan sasaran kelengkapan dokumen ranmor, identitas pengemudi, serta narkoba, miras, maupun barang berbahaya lainnya,” ungkap Iptu Stenly Sarempa.
Usai melakukan kegiatan razia, dilanjutkan dengan melaksanakan patroli cipta kondisi ke sejumlah lokasi keramaian serta tempat hiburan di seputaran Kota Amurang dan Tumpaan.
“Hingga akhir pelaksanaan KRYD pada Rabu dinihari, kami belum menemukan hal menonjol yang berpotensi pada gangguan kamtibmas secara umum. Situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Minsel masih kondusif, aman dan terkendali,” terang Iptu Stenly.
Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) melibatkan gabungan personel satuan dan fungsi yang dipimpin oleh piket Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Stenly Sarempa dan Perwira Pengendali (Padal) Ipda Kurt Mangundap.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.