Pilgub 2020, Olly: Saya Tunggu Perintah Partai

oleh -211 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO– Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, mulai berjalan sejak September. Institusi pelaksana dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mulai melakukan tahapan sesuai kewenangan masing-masing.
Seiring dimulainya tahapan, wacana calon-calon yang di gadang-gadang bertarung terus diwacanakan baik Pilkada Kabupaten/Kota maupun Pilgub.
Lalu bagaimana dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menghadapi pesta rakyat lima tahunan ini? Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey disinggung kandidat-kandidat yang akan diusung, mengaku sejauh ini masih sedang berproses. Menurut pria yang juga menjabat Gubernur Sulut itu, khusus calon PDIP baru akan diketahui sekira bulan Februari 2020. Baik untuk Kabupaten dan Kota maupun Pilgub. Olly juga mengaku partai dengan ketua umum Megawati Soekarno Putri itu, sangat terbuka untuk berkoalisi.
Disinggung begitu derasnya wacana masyarakat Sulut mendorong Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) dua periode? menurut Olly dirinya selaku kader partai, hanya siap menunggu perintah partai.”Selaku kader tentunya kami menunggu penugasan partai. Apapun perintah partai tentunya harus tunduk,” tegas Olly menjawab wartawan di lobi kantor Pemprov Sulut.
Sekadar diketahui Pilkada tahun 2020 di Daerah Nyiur Melambai ada 7 daerah gelar Pilkada. Meliputi Bolsel, Minsel, Tomohon, Manado, Minut, Bitung dan Pilgub.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.