Anggota tak Disiplin Terima Sanksi

oleh -175 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,BITUNG – Personil Polres Bitung dan polsek jajaran melaksanakan apel pagi sekaligus pengecekan kesiapan personil dalam rangka siaga 1 yang dipimpin oleh WakaPolres Bitung Kompol Adi Saptia Sudirna, SIK., bertempat dihalaman mako Polres Bitung, senin (21/10/2019) pagi.
Pengecekan kesiapan dan kelengkapan personil tersebut diikuti oleh seluruh PJU , Perwira, Bintara serta ASN Polres Bitung.
hukuman disiplin diberlakukan kepada anggota yang tidak lengkap dalam berseragam.
Dalam pelaksanaan apel, telah dilaksnakan kegiatan pengecekan kelengkapan Seragam Polisi (gampol) terhadap seluruh personil yang menggunakan pakaian dinas lengkap, serta Sie Propam Polres Bitung telah melakukan penindakan terhadap para personil yang dalam berseragam tidak dilengkapi peralatan seperti Tongkat T, Borgol dan sumpritan maupun seragam yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Wakapolres dalam arahannya menyampaikan bahwa pengecekan tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapsiagaan anggota Polri pasca menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober kemarin.(her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.