Sambut Pelantikan Presiden, Tokoh Agama Doa Bersama

oleh -118 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,TOMOHON– Personil jajaran Polres Tomohon bersama Bhayangkari, bertempat di Aula Parama Satwika pada jumat pagi jam 08.00 wita, melaksanakan doa bersama dalam rangka keselamatan bangsa serta kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024, pada tanggal 20 Oktober 2019.
Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Doa bersama ini, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.I.K, S.H.,M.Si bersama ibu, Para kabag, kasat, kapolsek, asn dan Bhayangkari Polres Tomohon.
Pelaksanaan doa bersama ini, diawali dengan siraman rohani dalam bentuk khotbah, yang dipimpin secara berantai oleh masing-masing, Pastor Yohanes Pinontoan, Pr (Kristen Katolik), Ustad Solikhin, S.Pdi (Islam) dan Pdt. Hammy Lasut, Sth (Kristen Protestan).
Dalam Khotbah dan doa yang disampaikan oleh ketiga pemimpin agama ini, mengharapkan adanya kedamaian, ketentraman dan keamanan, menjelang pelaksanaan, bahkan sesudah pelaksanaan pelantikan Preiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 oktober nanti.
Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.I.K, S.H., M.si dalam sambutan sekaligus ucapan trimakasih, yang disampaikan oleh Waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolung, S.Pd, menyampaikan terima kasih, kepada seluruh personil Polres Tomohon dan Bhayangkari, yang sudah hadir dalam pelaksanaan doa dan ibadah bersama ini.
Waka Polres juga berterima kasih kepada Pemimipin agama, yang sudah hadir dan memimpin jalannya ibadah dan doa bersama ini.
Dalam akhir sambutannya, waka Polres mengatakan bahwa, saat ini seluruh Personil Polri dalam status siaga 1, maka dari itu bagi seluruh personil Polres Tomohon, wajib ikut serta dalam kegiatan pengamanan walaupun pelaksanaan pelantikan dilaksanakan di Jakarta.
Maka dari itu seluruh Personil Polres Tomohon, pada hari sabtu dan minggu, wajib hadir dan tetap melaksanakan apel pagi sesuai dengan jam yang sudah ditentukan, tutup Waka Polres.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.