Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Ayo Perangi Radikalisme

oleh -118 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,BITUNG – Sat Binmas gelar sosialisasi kepada anak-anak Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejujuran (SMK) serta Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di kota Bitung.
Kasat Binmas AKP. Inge B. Marijo, SH saat menyampaikan pesan Kamtibmas.
Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas AKP. Inge B. Marijo, S.H. menjelaskan, sosialisasi ini dalam rangka menghimbau anak-anak siswa ini untuk supaya jangan terprovokasi dengan unjuk rasa anarkis serta aksi-aksi radikalisme lainnya,” ucap Kasat Binmas diruang kerjanya, Jumat (18/10/2019) siang.
Semenjak digelar sosialisasi dari hari Senin lanjutnya, sudah ada sekitar 13 sekolah yang sudah dikunjungi.
“Tadi sudah ada 3 sekolah yang kami kunjungi, seperti SMA N 1 Bitung, SMA Muhammadyah Bitung, SMP Muhammadyah Bitung dan nantinya juga kami pada besok hari, akan menggelar sosialisasi di salah satu Mts yang ada di Kota Bitung,” tambahnya.
Dalam sosialisasi ini juga siswa-siswi ini dihimbau untuk, menggunakan sosmed sebaik mungkin, Jangan mudah percaya dengan Hoax, Jangan mudah terpancing ataupun ikut dalam unjuk rasa yang berujung anarkis, menjaga situasi kamtibmas diwilayah kota Bitung terlebih menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, saling harga menghargai, serta mensosialisasikan penerimaan Anggota Polri.(har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.