Personel gabungan TNI-Polri razia Rumah Kos dan Penginapan

oleh -111 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MINSEL–Personel gabungan TNI-Polri, Polres Minahasa Selatan bersama anggota Koramil jajaran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).
KRYD yang dilaksanakan oleh gabungan personel TNI-Polri ini dengan sasaran penyakit masyarakat dalam bentuk kegiatan patroli dan razia kartu tanda penduduk bagi para warga yang tinggal di rumah-rumah kos, rumah kontrakan, maupun di penginapan.
“Untuk edisi KRYD malam mini kita lebih menekankan pada razia tanda identitas atau KTP, khusus bagi warga yang tinggal di rumah kos, kontrakan, maupun di penginapan serta di tempat hiburan,” ungkap Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH, SIK.
Razia gabungan ini dilakukan dengan maksud untuk mengantisipasi adanya jaringan kriminal, sindikat narkoba maupun terorisme.
“Optimalisasi KRYD ini dilakukan oleh segenap jajaran TNI-Polri khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Selain itu, KRYD ini untuk menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas,” tutup Kabag Ops.
Terpantau personel gabungan jajaran Polres Minsel bersama anggota Koramil TNI melaksanakan patroli dan razia hingga dini hari.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.