Bangun Pariwisata, Pemprov Ajak Perkuat Kebersamaan

oleh -139 Dilihat
oleh

SUARASULUT,MANADO– Mari semua pihak menyamakan langkah dalam mempercepat pembangunan sektor pariwisata di Provinsi Sulut. Demikian ajakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw.
Seperti disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulut Daniel Mewengkang saat membacakan sambutan Wagub Sulut dalam acara Forum Koordinasi Lintas Sektor Pariwisata di Manado, Kamis (17/10/2019).
Acara ini turut dihadiri jajaran Kementerian Pariwisata RI, Disparda Sulut dan para pelaku pembangunan sektor pariwisata.
“Kiranya semangat kebersamaan dan persatuan kita akan terus terjaga hingga mampu menjadikan Provinsi Sulawesi Utara sebagai destinasi pariwisata unggulan dan berdaya saing,” kata Mewengkang.
Lanjut Kadisparda Sulut, semua stakeholder wajib mensukseskan bersama berbagai agenda pembangunan pariwisata Sulut kedepan, untuk mewujudkan Sulut sebagai destinasi investasi dan pariwisata yang berdaya saing demi pencapaian visi terwujudnya Sulut yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.