Bupati dan Wabup Minahasa Ikut Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

oleh -255 Dilihat
oleh
PERINGATAN: Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si secara virtual mengikuti Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila.(foto:SSC)


SUARASULUT.COM,MINAHASA—Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si secara virtual mengikuti Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia, Ir . Joko Widodo.

Dalam upacara tersebut dilakukan pembacaan ikrar oleh Ketua DPR-RI, Dr. (H.C) Puan Maharani yang menyatakan kebulatan tekad bangsa Indonesia untuk mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan dan untuk menggalang kebersamaan mempertahakan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey usai mengikuti upacara menyatakan agar Rakyat Kabupaten terus menjadikan Pancasila sebagai pedoman dan pegangan dalam sikap, tingkah laku, dan perbuatan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara bagi Bangsa Indonesia.(red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.