Ini Daftar Pejabat Polres Sangihe Dimutasi

oleh -248 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,SANGIHE– Polres Kepulauan Sangihe menggelar upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat di lingkup Polres.

 

Upacara sertijab digelar di aula Sanika Satyawada Mapolres Kepulauan Sangihe, dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo.

 

Adapun pejabat yang diserahterimakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulut Nomor: KEP/474/VIII/2021 tanggal 22 Agustus 2021 adalah Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Novie Latuni kepada AKP Fery Soni Kansil, Kasat Polair dari pejabat lama Iptu Sugeng Hariadi kepada Iptu Meldi Roring.

 

Kemudian Kapolsek Tabukan Tengah dari pejabat lama AKP Yopi Hehakaya kepada pejabat baru Iptu Fentje Wajiran, Kapolsek Manganitu dari AKP Joubert Johanis kepada Iptu Nuryani Kampungbae, Kapolsek Tamako dari Ipda Muhammad Idwan Mahalieng kepada AKP Novie Latuni dan Kapolsek Kendahe dari Ipda Putut Wiyono kepada Ipda Noldi Tamaka.

 

“Acara serah terima jabatan hendaknya tidak dianggap sekedar seremonial saja yang secara rutin diselenggarakan disetiap ada pergantian pejabat, melainkan hendaknya kita gunakan untuk merenung serta melakukan berbagai koreksi atas pengabdian yang selama ini kita baktikan kepada Polri,” ujar Kapolres.

 

Ia menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang telah ditunjukan selama ini dan kepada pejabat yang baru Kapolres Sangihe mengucapkan selamat atas promosi jabatan ini.(alfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.