Bupati Bolmut Ikuti Arahan Ketua DPR RI

oleh -73 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,BOLMUT–Bertempat di ruang mapalus kantor Gubernur Sulawesi Utara, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Bpk Drs. Hi Depri Pontoh dan Bpk Drs Hi. Amin Lasena, M. AP bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan seluruh Pimpinan Daerah se Sulut menerima kunjungan kerja Ketua DPR RI (H.C) Puan Maharani bersama rombongan.

kedatangan Ketua DPR. RI di bumi Nyiur Melambai dalam rangka kunjungan kerja untuk menyerap aspirasi masyarakat (H.C) Puan Maharani bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Sulawesi Utara (Sulut), selama beberapa hari.

Dalam sambutannya Ketua DPR RI memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah Propinsi Sulawesi Utara yang telah menyambut baik kedatangan Rombongan DPR RI di bumi Nyur Melambai, daerah yang dikenal sebagai daerah yang memilki toleransi tinggi serta kaya akan adat budaya dan sumber daya alam, daerah yang pesat perkembangannya maju dalam hal pelayanan publik.

“Tugas dan fungsi kita adalah melayani masyarakat. Kalau masyarakat sudah puas, artinya kerja kita sudah benar,” tutup Ketua DPR RI.(ram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.