Tidak Akan di Tolerir Personil Terlibat Narkoba

oleh -106 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,TOMOHON– Bertempat di loby Mapolres Tomohon, dilaksanakan pemeriksaan narkoba terhadap Personil Polres Tomohon.
Pemeriksaan yang dilakukan secara acak, dan tanpa sepengetahuan Personil, dilakukan kepada Perwira dan Brigadir, selesai pelaksanaan apel pagi.

Tes Narkoba menggunakan Drugewipe, dan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan secara acak, terhadap 17 Personil Polres Tomohon, semuanya negatif.

“Pemeriksaan tes narkoba hari ini, dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan Polri, dalam hal ini Pak Kapolri, agar institusi Polri bebas dari narkoba”, ujar Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H, di sela-sela pelaksanaan pemeriksaan tes narkoba.

“Pelaksanaan tes hari ini, dilaksanakan tanpa sepengetahuan dari Personil Polres Tomohon, dan sebanyak 17 orang baik perwira dan brigadir, yang di tunjuk langsung, dari bagian, satuan fungsi, seksi dan Polsek jajaran, untuk mengikuti tes”, jelas Kapolres.

“Tidak akan di tolerir, jika ada Personil Polres Tomohon, yang kedapatan menggunakan barang haram, yang bernama narkoba ini, dan pasti akan di proses, sesuai dengan aturan Hukum yang ada”, tegas Kapolres.

“Dari 17 Personil yang melaksanakan tes narkoba hari ini, hasilnya negatif, dan tentunya kegiatan seperti ini, akan terus dilakukan, dan untuk kapan pelaksanaannya, tidak akan disampaikan kepada Personil Polres Tomohon”, tambah Waka Polres Kompol Agnes Turambi, SE.

“Saya berharap, tidak ada satupun Personil Polres Tomohon yang terlibat dengan narkoba, jika ada kami tidak akan kompromi, dan pasti akan di proses sesuai aturan hukum yang ada”, pungkas Waka Polres Kompol Agnes Turambi, SE, selaku penanggung jawab personil.

Pelaksanaan pemeriksaan Narkoba di awasi langsung oleh Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H, Waka Polres Kompol Agnes Turambi, SE, Kabag Ops Kompol Temmy Toni, A.Md, S.I.K, Kasat Narkoba AKP Yulianus Samberi, S.I.K dan Kasi Propam Iptu Widodo.
Pelaksanaan tes narkoba bagi Personil Polres Tomohon, sudah beberapa kali dilakukan, dan hasil pemeriksaan dari setiap pelaksanaan, belum ditemukan ada Personil Polres Tomohon, yang menggunakan narkoba.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.