FDW-PYR Resmikan Posko Pemenangan di Kecamatan Tatapaan

oleh -153 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MINSEL-Semarak pengresmian Posko pemenangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) serta Calon Bupati-Wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) di sejumlah Desa yang ada di Kecamatan Tatapaan menjadi tanda atas kerinduan warga Minsel yang mengharapkan ada perubahan kepemimpinan. Ratusan masa pendukung penuh sesak memenuhi ruas jalan utama di Kecamatan Tatapaan sambil melakukan aksi simpatik memberi semangat bagi warga yang masih ragu dengan pilihan mereka.

“Kami datang hari ini memberikan dukungan kepada calon pemimpin baru Kabupaten Minsel, dan ini menjadi harapan kami,” ungkap salah satu pendukung yang datang dilokasi acara.
Sementara itu saat memberikan sambutannya calon bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW) berharap keberadaan posko dapat difungsikan sesuai manfaat agar berdampak baik bagi masyarakat.

“Keberadaan Posko ini diharapkan dapat memberikan manfaat dengan memberikan kenyamanan bagi warga sekitar, serta diharapkan menjadi saksi sejarah dalam menjemput kemenangan pasangan ODSK dan FDW-PYR pada Pilkada 9 Desember 2020,” kata FDW saat meresmikan sejumlah posko pemenangan pada Jumat (27/11/2020) siang tadi.

Hadir juga pada kegiatan ini Ketua Tim Pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu, dan sejumlah tokoh masyarakat bersama pendukung, relawan dan simpatisan.

Adapun posko pemenangan yang di resmikan oleh FDW-PYR di Kecamatan Tatapaan yakni posko pemenangan di Desa Rap-rap, Desa Wawontulap, Desa Popareng, Desa Bajo, Desa Paslaten, dan Desa Sulu. Dan pada peresmian tersebut dilakukan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes), serta dijaga ketat oleh pihak kepolisian Polres Minsel dan TNI.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.