Kawal Kampanye Sehan Landjar

oleh -151 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,SITARO– Personel Polres Kepulauan Sitaro dan jajaran mengawal jalannya kampanye terbatas pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulut nomor urut 1, Christiany Eugenia Paruntu – Sehan Salim Landjar.

 

Kampanye tersebut dihadiri oleh calon wakil gubernur Sulut nomor urut 1 Sehan Salim Landjar. Diawali dengan kampanye terbatas di Akesimbeka, Siau Timur.

 

Kegiatan serupa kemudian dilanjutkan di wilayah Kelurahan Paniki, Siau Barat. Dirangkaikan dengan peresmian Sekretariat Tim Relawan Independen Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Nomor Urut 1.

 

Pengamanan kampanye dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag. “Melibatkan personel yang ditugaskan dalam Operasi Mantap Praja, dan Satgas Aman Nusa-II. Turut dibantu Polsek Siau Timur, Polsek Siau Barat, dan TNI,” jelasnya.

AKBP Hansjen Ratag menambahkan, rangkaian kegiatan kampanye di dua kecamatan tersebut selesai sekitar pukul 17.00 WITA. “Kampanye berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif,” pungkasnya.(red/*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.