Tim Polresta Manado Amankan 2 Remaja Pelaku Pembunuhan di Pusat Kota Manado

oleh -72 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM, MANADO — Tim Macan bersama Tim Paniki Polresta Manado dipimpin Kanit Buser Ipda Bintang Yudha melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di Pusat Kota Manado, Selasa (20/10/2020) pagi.

Kedua pelaku yaitu lelaki berinisial BCK alias Pala (16) dan RST alias Stiv (17) diamankan oleh Tim, 2 jam setelah kejadian atau sekitar pukul 07.00 Wita di sekitar lokasi tempat tinggal mereka yaitu di Kelurahan Pinaesaan Manado.

Diterangkan oleh Kasubag Humas Polres Manado Iptu Yusak Parinding, kejadian berawal saat korban bernama Sofian Daliaha (20) profesi Nelayan bersama rekannya Fransico Tailiwang (22) mahasiswa, berjalan menuju ke arah Shoping Center dari Zero Point, kurang lebih pukul 05.00 Wita.

Tiba tiba dihadang oleh kedua terduga pelaku. Melihat pelaku mengeluarkan sebilah pisau, korban dan rekannya langsung melarikan diri namun dikejar oleh pelaku.

Korban akhirnya ditusuk oleh pelaku berisinial BCK alias Pala di bagian ketiak kiri sehingga meninggal dunia di tempat, sedangkan rekannya berhasil melarikan diri. “Saat ini kedua pelaku sudah diserahkan ke Penyidik Sat Reskrim Polresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Iptu Yusak Parinding. (Sandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.