DPRD KK Kembali Didatangi GEMPAR

oleh -96 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,KOTAMOBAGU – Aliansi Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Peduli Rakyat (GEMPAR) kembali mendatangi Gedung DPRD Kotamobagu pada hari Rabu (14/10/2020). Kedatangan mereka untuk menanyakan tindaklanjut atas tiga tuntutan yang diserahkan ke DPRD Kotamobagu pada saat aksi sebelumnya.

Kali ini personil DPRD Kotamobagu menjemput GEMPAR sejak dari pintu gerbang kantor DPRD Kotamobagu, dan dilanjutkan berdialog dengan perwakilan GEMPAR di ruangan Ketua DPRD Kotamobagu.

DPRD Kotamobagu sendiri memberikan apresiasi kepada GEMPAR, sembari menyampaikan telah menindaklanjuti apa yang menjadi tuntutan GEMPAR terkait UU Cipta Kerja.

“Semua aspirasi mahasiswa terkait penolakan terhadap Undang Undang Cipta Kerja lewat aksi demo beberapa waktu lalu, sudah dibawa ke Jakarta untuk disampaikan kepada DPR RI oleh Kepala bagian (Kabag) Perundang-Undangan hari ini,” dijelaskan Sekretaris DPRD Kotamobagu, Agung Adati.

“Foto tanda bukti penerimaan akan dikirim besok (Kamis, red) setelah penyerahan,” sambung Adati.

Ketua DPRD Kotamobagu turut membenarkan hal tersebut.

“Adapun aspirasi mahasiswa kemarin yang telah dibawa ke DPR RI merupakan tindaklanjut pihak DPRD Kotamobagu. Sebab, segala aspirasi dalam bentuk apapun guna kepentingan masyarakat akan kita kawal bersama.” Jelas Meyddi.

“Yang pasti semua aspirasi sudah melalui hasil kajian bersama oleh 25 Aleg DPRD Kotamobagu sebelum dikirim ke DPR RI,” Kata Mekal sapaan akrabnya.(mep/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.