Rico Wendur KPR Rutan Manado, Sonny ke Bapas

oleh -77 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MANADO-Rico Sterio Wendur, SH, dipercayakan menjadi Kepala Satuan Pengamanan Rutan Klas IIA Manado yang baru menggantikan Sonny Abram Gumansalangi. Momen pelantikan yang dibarengi dengan acara perpisahan dan pengantar tugas itu dilangsungkan di Aula Rutan Manado, Selasa (29/09) yang dilakukan Kepala Rutan Manado, Yusep Antonius dihadiri pejabat struktural dan para pegawai berlangsung lancar. Sonny sendiri mendapat jabatan baru sebagai Kepala Sub Seksi Bimbingan Kegiatan BKA Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado.

‘’Terima kasih kepada Pak Sonny yang telah bekerjasama dengan kami selama ini. Semoga ditempat yang baru semakin sukses,’’ pesan Yusep Antonius.

Sedangkan buat Rico Wendur, Ka Rutan berharap bisa melakukan adaptasi dengan cepat sehingga kedepan, Rutan akan semakin baik.

Sementara Sonny Gumansalangi tampak terharu saat didaulat memberikan kata-kata perpisahan mengakui bahwa sulit melupakan Rutan yang merupakan tempat pengabdiannya sekian lama.

 

‘’Saya bertugas disini sejak 1 Januari 2011, dan sekian lama di Lapas Manado, ternyata banyak sekali kesan yang saya dapatkan disini,’’ ujarnya sambil menambahkan saat pertama tugas di Rutan Manado, Rico telah lebih dulu ada dan bertugas di P2U.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Manado, Wahyono, Kasubsi Pengelolaan, Feri Audi Ngajow, Jerry Djarang dari Lapas Tondano, Otavianus Simboh dari Bapas, personil penjagaan dan geledah Rutan.

Ricko Wendur sendiri bukan orang baru di Rutan Manado. Karena sebelum bertugas di Bapas, terakhir dipercayakan sebagai staf KPR yang merupakan bawahan Sonny Gumansalangi.

Usai pelantikan, Rico bersama Sonny Gumansalangi terlihat melakukan koordinasi bersama staf KPR lainnya.(wal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.