Bawaslu Bolsel Salurkan Bantuan Kemanusian Bagi Korban Banjir

oleh -73 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM, BOLSEL– Badan Pengawasan Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban yang terdampak banjir dan tanah longsor di Bolsel.

 

Bersama Ketua Bawaslu Bolsel Rolis Hasan, Komisioner Kifly Malonda, Monitha Mokodompit,K Sekertariat Arthur Waroka, dan seluruh jajaran, turun langsung distribusikan bantuan yang dipusatkan di Kecamatan Tomini.

“Bantuan ini adalah bukti kepedulian Bawaslu Provinsi Sulut dan Bawaslu Kabupaten / Kota se Sulut, atas bencana banjir dan tanah longsor yang telah menimpah kab bolsel” ujar artur.

“Sembako yang dibagikan baik dari bawaslu provinsi sulut dan bawaslu kabupaten/ kota se sulut sebanyak 250 paket, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan bagi saudara kita yang terdampak banjir dan tanah longdor” tambanya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Rolis Hasan, mengungkapkan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan musibah banjir di kabupaten Bolsel dapat segera berakhir.

“Semoga musibah banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Bolsel ini, dapat segera berakhir dan normal kembali,” tutur rolis

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh kordiv pengawasan humas dan hubal kifly yudy malonda mengatakan “bahwa bencana banjir dan longsor yang menimpah masarakat bolsel segera berahir dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,”ungkapnya.(jamal/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.