Sukacita Melayani Jemaat Efata Tompaso Wilayah Tumompaso 1

oleh -73 Dilihat
oleh

SUARASULUT.COM,MINSEL–Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, dalam tugas dan pelayanannya menjadi khadim dalam ibadah minggu pagi, di Jemaat Efata Tompaso Wilayah Tumompaso 1, Minggu (12/01).
Dalam Firman Tuhan, 1 Yohanes 3 : 11 – 18, Ketua P/KB Sinode GMIM ini mengajak jemaat untuk hidup saling mengasihi sesama manusia, karena KasihNya yang besar, Allah telah menciptakan manusia dengan segambar dengan Allah dan menjadi termulia. DipeliharaNya kita, sehingga kita peroleh hidup.
” Mari terimah Tuhan Yesus yang adalah Kasih didalam diri kita, saling mengasihi seperti yang diteladankan Tuhan Yesus, saling memaafkan satu dengan yang lain, tidak ada kebencian dan iri hati, mengasihi sesama seperti kita mengasihi diri kita sendiri,” ujar Walikota.
Dalam ibadah tersebut juga, dilakukan Pelantikan Panitia Penyelenggaraan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga P/KB Sidone GMIM Tahun 2020 di Wilayah Tumompaso 1 dan Tumompaso 2. Pnt. Alfa Pandey, M.Si selaku ketua panitia.(wal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.