“Polisi Harus Jadi Penengah Jangan Jadi Pemicu Permasalahan”

oleh -130 Dilihat
oleh

SUARASULUT COM,BITUNG– Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan SIK., M.Si., memberikan arahan kepada personil Polres Bitung dan Polsek jajaran melalu kegiatan Commander Wish dilaksanakan di Aula Aspol Pinokalan.
Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Bitung, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta seluruh personil Polres dan Jajaran dan ASN Polres Bitung.
Arahan yang dilaksanakan tersebut diharapkan menjadi terobosan baru agar ada kesetaraan antara pimpinan dan bawahan, sehingga dapat membuka jalur komunikasi yang selama ini kurang berjalan dengan baik. Menurut Kapolres Bitung bahwa komunikasi adalah elemen yang sangat penting antara bawahan dan pimpinan hal itu dapat berdampak positif, dimana sejumlah pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan benar serta dapat meningkatkan program kerja dimasing-masing bagian satuan fungsi hingga menjadi transparan akuntabel profesional dan proporsional.
Beberapa penekanan dari Kapolres dalam Commander Wish ini, berupa ucapan terima kasih kepada personil Polres Bitung selama kepimimpinannya sudah melaksanakan tugas dengan baik, diharapkan semuanya dapat menjadi contoh yang baik dalam memajukan institusi Kepolisian. Yang paling penting Kapolres menyampaikan bahwa, Sehubungan dengan Permasalahan Paradigma baru agar Anggota Polri harus menjadi penengah (Netral) jangan anggota Polri yang justru menjadi pemicu Permasalahan, berpikir secara objektif dan jangan dicampur adukan serta jangan berprasangka buruk.
Menutup arahannya, Kapolres Bitung berharap agar seluruh Anggota dapat memberikan dedikasi, serta Loyalitas yang tinggi terhadap Institusi Polri dan Anggota dapat memahami dan menjalankan tugas dengan baik. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.