Lagi, Totosik Bongkar Jaringan Prostitusi Online

SUARASULUT.COM,TOMOHON– Sulawesi Utara sudah masuk kategori darurat prostitusi online. Terbukti, untuk kesekian kalinya, tim totosik Polres Tomohon di bawah pimpinan Bripka Yanny Watung, menunjukan prestasi dalam pengungkapan kasus di wilayah Hukum Polres Tomohon.
Hal ini dibuktikan pada rabu, 30 oktober 2019 jam 20.00 wita, Tim Totosik berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku prostitusi on line melalui MiChat.
Dalam pengungkapan ini, Tim Totosik berhasil mengamanankan 6 orang masing-masing perempua Mawar (16), Bunga (17), Melati (17) ketiga nama disamarkan dan lelaki RU (21), DC (21) serta CL (21) kesemuanya warga Kelurahan yang ada di Manado.
Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.I.K, S.H., M.Si melalui Katim Totosik Bripka Yanny Watung menjelaskan, Tim Totosik curiga dengan salah satu transaksi yang ada di medsos WiChat yang menjurus pada kegiatan prostitusi dan untuk meyakinkannya Personil Tim Totosik melakukan pemesanan kepada Melati melalui WiChat.
Ternyata pancingan pesanan Tim Totosik ditanggapi oleh Mawar, sehingga terjadi transaksi dan akan bertemu di salah satu kamar penginapan yang ada di wilayah Tomohon.
Jam 21.00 wita Mawar dan Bunga, mendatangi kamar sesuai kesepakatan yang telah disepakati dan saat itu juga, tim totosik mengamankan melati dan bunga dan melakukan interogasi kepada keduanya.
Dari pengakuan Mawar dan Bunga, benar mereka melakukan kegiatan prostitusi online melalui WiChat dan sudah sering melakukannya. Keduanya juga menambahkan, selain mereka berdua ada juga teman mereka yang menunggu di kendaraan yang diparkir dekat penginapan.
Mendapat keterangan itu, tim totosik kemudian menuju ke kendaraan sesuai info dari Mawar dan mengamankan Pr. Melati dan ketiga lelaki yang ada dalam kendaraan.
Tim totosik kemudian melakukan penggeledahan di dalam kendaraan dan menemukan alat kontrasepsi merk sutra dimana sesuai pengakuan Mawar, Bunga dan Melati, alat kontrasepsi ini, sering mereka gunakan jika mendapat transaksi dari lelaki yang akan berkencan dengan mereka.
Bripka Yanny menambahkan, peran dari ketiga lelaki yang diamankan, dimana mereka bertugas untuk menjaga dan mengantar Mawar, Bunga dan Melati jika akan melayani lelaki yang memesan jasa kencan ketiga perempuan ini
“Keenam orang ini selanjutnya diamankan di Mapolres Tomohon untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka”, tutup Bripka Yanny Watung.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *